Sabtu, 21 September 2013

Download Aplikasi Resmi BBm untuk Android

BBM Android
Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh para pengguna Android. Pasalnya menurut berita yang beredar, pada tanggal 21 September 2013 jam 18:00 wib, aplikasi BBM atau BlackBerry Messenger akan muncul dan dapat di download gratis di Google Play Store.

Tapi sampai dengan artikel ini kami tulis, aplikasi tersebut belum muncul juga. Untuk rekan / kawan yang ingin download aplikasi ini, jangan terkecoh dengan aplikasi serupa, karena banyak aplikasi - aplikasi tidak resmi yang terpampang di Google Play Store.

Hanya tips biar tidak terkecoh, perhatikan nama developer / pengembang aplikasinya. Aplikasi BlackBerry Messenger yang resmi menggunakan nama BlackBerry Limited. Berikut ini screen shot jika anda mencari melalui Google Play Store dengan kata kunci BBM for Android.

Nah... banyak banget bukan ? yang asli itu yang developer / pengembangnya BlackBerry Limited atau bisa juga anda langsung menuju link https://play.google.com/store/apps/developer?id=BlackBerry+Limited

Kalau anda mau mengikuti berita terbarunya, ikuti tweet @BBM atau coba cek website www.bbm.com jika memang sudah bisa didownload pasti diberitahukan karena akun dan situs tersebut adalah punya BlackBerry. Dari tweets @BBM menulis "We promise we’re not playing favorites! #BBM4ALL"  yang menanggapi tweets dari banyak orang tentang kapan BBM for Android beredar.

Kita tunggu saja berita selanjutnya dari pihak BlackBerry dan semoga tidak mengecewakan.

Tetap semangat....

tulis komentar 2 komentar:

UpDate kabar terakhir dari blog BBM, aplikasi BBM untuk Android dan iPhone akan ditunda peluncurannya sampai batas waktu yang belum ditentukan. Moga aja bisa ditunggu ... :(

Baca di http://engkek-coy.blogspot.com/2013/10/bbm-untuk-android.html untuk berita lanjutannya

tambah komentar