Rabu, 22 Juni 2016

Cek Tagihan Listrik PLN OnLine

logo pln
Sekarang ini kalau kita pasang baru sambungan listrik sampai dengan daya 11 KVA, akan diberikan meter listrik pra-bayar. Ini menurut pengetahuan penulis di daerah Jepara, belum tahu kalau daerah lain.

Menurut penjelasan dari pihak PLN dan pengalaman kami, listrik pra-bayar lebih mudah untuk mengetahui dan mengontrol pemakaian listrik kita. Adapun untuk perbandingan tarif listrik reguler dan pra-bayar dapat anda baca disini. Dan pada posting kali ini, kami bantu untuk pengguna listrik reguler mengetahui tagihan listriknya atau dengan kata lain cek tagihan listrik PLN OnLine.

Untuk cek tagihan listrik reguler, sebenarnya cukup mudah. Anda dapat mengunjungi website resmi PLN di http://pln.co.id dan mengisi kolom yang telah disediakan ( disebelah kanan bawah ) dengan ID Pelanggan anda, kemudian klik  cek  dan tunggu hasilnya. Anda juga dapat menggunakan form dibawah ini yang kami ambil dari website tersebut.



Isi ID Pelanggan dengan nomer Rekening anda yang biasanya terdiri dari 12 digit tanpa spasi kemudian klik cek. Hasilnya akan tampil pada tab baru.

Demikian cara cek tagihan listrik reguler OnLine, semoga dapat membantu...

* Update ; sekarang website PLN tidak menyediakan layanan ini

tulis komentar 0 komentar:

tambah komentar